Powered By Blogger

Rabu, November 23

GARUDA MUDA !!

Nasionalisme..
            Final.... yaa final sea games tepatnya . Nobar pada Senin malam yg emang udah direncanain gue ama Tompul (salah satu teman kenthel ) di salah satu Vila yg tempatnya lumayan jauh dari kota . Vila yg berada di jalan Kaliurang kilometer 17,5 itu kepunyaan temen gue yg akrab dipanggil Bazul (Babi Zulawesi) . Karna emang waktu yg mepet ngebuat kita nggak bisa dateng langsung ke GBK stadion utama kebanggan Indonesia tapi itu sama sekali nggak ngelunturin semangat gue dan temen-temen.. Maka dari itu kita nobar alias nonjok mimbar !!! eh salah , maksud gue nonton bareng haha sory gue plesetin dikit buat intermezzo , maap kalo jayus wkwk..
            Nobar yg diikuti sekitar 17.000 penonton (sebenernya cmn 30 orang hehe) cukup seru...ada soft drink , makanan kecil , dan tentunya ROKOK!! hahaha..
triak-triak sekencengnya sih nggak akan ada yg protes krn emg vila nya yang nyempil di dalem desa cuman pembantunya aja mgkn yg diem-diem menahan amarah (yaiyalah krn pny anak kecil yg lg bobo') wkwk , sampe-sampe pas lg nyanyiin lagu nasional Indonesia Raya kita semua ikutan nyanyi..
emang sih timnas Garuda Muda harus mengakui kehebatan Harimau Malaya tapi buat gue it's okay , gue tetep bangga ama U-23 Indonesia krn udah nunjukin semangatnya lagipula permainannya juga bagus bgt cmn dewi fortuna aja yg belum berpihak ama Garuda Muda , buktinya pertandingan 90menit yg ball possition-nya dimenangin Indonesia berakhir imbang dan harus dilanjutin extra time hingga akhirnya Pinalty ShootOut lah yg mengakhiri perjuangan Indonesia di SeaGames ke-26 cabang SepakBola..
bukan menang atau kalah yg gue maksud tapi sisi NASIONAL.IS.ME yg ngbuat gue haru :') ....
kita semua pulang (terpaksa pulang krn bsk masuk sekolah , coba kalo enggak pasti gue ama temen2 bakal tidur vila buat refreshing) skitar jam setengah sebelas malem dan Alhamdulillah gue udah nambah satu cerita lagi di masa putih abu-abu gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar